Fitur Dan Layanan

Posted by Dhiemaz Prasetyo

Fitur Dan Layanan

All Payment Online Service
(APOS)




TERLENGKAP DAN PERTAMA DI INDONESIA

1. Penerimaan Pembayaran Tagihan Listrik (PLN)
2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Air Minum (PDAM)
3. Penerimaan Pembayaran Tagihan Telepon (Telkom, Speedy, Flexy Home)
4. Penerimaan Pembayaran Tagihan Handphone Paska Bayar semua Provider
5. Pembelian Voucher Isi Ulang Pulsa - All Provider (Simpati, As, im3, Mentari, Axis, Three, esia, Fren, dll.)
6. Pembayaran Tagihan Kartu Kredit (HSBC, ABN Amro, Standard Chartered, dll)
7. Tarik Tunai, Setor Tunai, Transfer Antar Bank, dan Transfer Uang (BCA, BRI, Mandiri, dll)
8. Penerimaan Pembayaran Leasing (Adira Finance, FIF, WOM Finance)
9. Penerimaan Pembayaran Uang Kuliah di BSI






Simulasi transaksi APOS







Target Market APOS

Konsumen atau pelanggan PLN, PDAM, dan Telkom di Indonesia cukup besar, apalagi dengan kemudahan yang kita berikan untuk pelayanan di masyarakat APOS hadir di tengah tengah tempat tinggal mereka tanpa harus mengantri di loket pembayaran di Kota, yang mana terkadang jaraknya cukup jauh untuk di jangkau, sehingga tidak efektif menjangkau konsumen.




Yang pasti dengan kehadiran APOS, masyarakat akan terbantu untuk memudahkan pembayaran tagihan mereka, dan yang lebih menarik lagi anda sebagai penyelenggara Loket Pembayaran juga semakin di untungkan. Karena dengan banyaknya pelanggan yang menggunakan jasa anda, maka bonus dan cash back anda semakin besar.




Dan yang pasti anda akan mereguk keuntungan yang besar pula!!!




0 comments:

Post a Comment